Senin, 07 Maret 2016

Skizofrenia atau Kerasukan?


Ketika dipuji maka ucapkanlah walillahilhamd. Bagi yang memuji maka ucapkan MasyaAllah sebelum mengutarakan pujian kepada oang lain. Ketika ada sesuatu yang tidak baik maka ucapkan subhanallah. 

Manusia mudah kerasukan dikarenakan struktur tubuh manusia yang memudahkan untuk dapat berinteraksi dengan setan dan jin. Ketika mendapatkan bisikan ghaib untuk melakukan perbuatan keji maka sudah pasti bisikan tersebut berasal dari setan.

Manusia harus tahu apa yang disukai Tuhan dan apa yang tidak disukai Tuhan. Ketika ada bisikan ghaib untuk membunuh orang-orang terdekat kita, maka sudah pasti itu dari setan. Bisikan keji itu terdengar karena mantra-mantra yang pernah dihafal, atau masih menyimpan jimat, ada juga karena pernah melakukan perjanjian dengan setan dan menjadikan tumbal orang-orang terdekat kita.

Umroh Hemat Mulai dari 21-JT-an

Manusia harus terus mendalami ilmu agama. Tidurnya mereka yang berilmu akan ditakutin setan, apalagi ketika sedang tidak tidur. Sebaliknya orang bodoh yang beribadah lebih mudah digoda oleh setan. Pun dengan ilmu ghaib yang juga penting untuk diketahui. Ilmu ghaib tersebut didapat dengan mendengar Allah dan Rasul-Nya.

Dimanapun kita berada maka lakukan dan rutinkan untuk berzikir pagi dan sore sebagai benteng kita dari pengaruh gangguan hal ghaib. Andai manusia dan jin bersatu untuk memberimu manfaat dengan sesuatu, Mereka tidak akan dapat melakukannya, selain dengan apa yang telah ditetapkan Allah bagimu. Andai mereka bersatu untuk Mencelakaimu dengan sesuatu, Mereka tidak akan dapat mencelakaimu, selain dengan apa yang telah ditetapkan Allah bagimu.

Jual Susu Kambing Etawa
Klik GOMARS

---
Resume Makna dan Peristiwa TVone bersama Ust. Bachtiar Nasir, Teuku Wisnu, Kiki Amalia (Artis), Poppy Amalia (Psikolog)

Oleh Maryulisman

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya