Sabtu, 05 Maret 2016

Indahnya Rahasia Shalat


Substansi shalat adalah untuk mengingat Allah. Diberikannya pendengaran dan penglihatan kepada kita adalah sebagai fasilitas untuk mengingat Allah. Begitupun dengan kesehatan dan kebugaran tubuh kita, semakin sehat dan bugar tubuh kita maka sepatutnya semakin hebat dalam mengingat Allah. Senantiasa mengingat Allah dalam segala hal.


Shalat bisa membunuh sel kanker apabila cara melaksankannya sesuai dengan yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW. Jika melaksanakan shalat hanya seperti duduknya unta atau seperti mematuk-matuknya ayam atau juga seperti duduknya anjing, maka mustahil bisa membunuh sel kanker.

Shalat adalah ibadah yg agung yang harus dimulai dengan wudhu. Dengan wudhu akan mebersih diri kita dari dosa-dosa kecil. Bahkan bila kita menjaga wudhu maka malaikat akan membacakan shalawat untuk kita dan juga akan dijauhi dari setan.

Umroh Hemat Mulai dari 21-JT-an

Wudhu dapat membersihkan kulit bagian luar tubuh kita. Wudhu dapat mencegah infeksi luar dan dalam. Bagian kulit tubuh kita yang tidak ditutupi oleh pakaian akan rentan terkena infeksi kulit. Manusia sama dengan binatang yang perlu berganti kulit. Dengan wudhu bisa membersihkan proses pergantian kulit.


Melakukan shalat sebagai aktivitas gerak tubuh yang bagus. Selain shalat perlu ditambah dengan aktivitas berjalan yg lebih cepat seperti yang Rasul contohkan. Shalat sebagai tanda sayang dari Allah kepada kita. Dengan melakukan shalat akan mengurangi penyakit, kemalasan, perilaku jorok, keji dan mungkar. Selain itu dengan shalat dapat mendekatkan diri dengan Allah.

Surga firdaus paling tinggi karena lebih dekat dengan Allah. Neraka jahannam sebagai tempat yg paling rendah karena letaknya jauh dari Allah. Maka sucikanlah pikiran dan hati kita melalui shalat agar selalu dekat dengan Allah.
Jual Susu Kambing Etawa
Klik GOMARS
 ---
Resume Makna dan Peristiwa TVOne Bersama Ust. Bachtiar Nashier, Teuku Wisnu,
dr. Zaini Khadafi Saragih, Sp.Ko, dan dr. Bahar Azwar, Sp.B-Onk

Oleh Maryulisman





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya