Sabtu, 06 April 2013

Sedih, Video Luapan Penghargaan untuk Ibu

Melihat video ini sempat berkaca-kaca mata saya. Video ini tentang penghargaan para anak atas jasa ibu mereka. Para anak ini mencoba membuat masakan yang akan diberikan khusus untuk ibu mereka dalam rangka Hari ibu.



Dalam video ini para anak yang wanita tak ada satupun yang mengenakan jilbab. Ada dua ibu yang mengenakan jilbab. Ibu yang satu masih memperlihatkan rambutnya dan ibu yang satu lagi rambutnya sudah tak terlihat. Alhamdulillah... saya pribadi sangat simpatik kepada ibu dan wanita lainnya yang siap menjalankan aturan agamanya (Islam).

Video ini cukup menarik memang. Para nak membalas jasa ibu dengan memberikan masakan buatan sendiri. Tapi tentu, tidak hanya di momen Hari Ibu kita memberikan sesuatu yang spesial. setiap hari seharusnya kita menampakkan kesungguhan dalam menghormati Ibu kita.



Bahkan, satu hari sekali meluapkan penghargaan kepada ibu sebenarnya masih kurang cukup. Minimal dalam setiap shalat fardhu yang lima waktu kita selalu mendo'akan ibu dan ayah kita dengan do'a "Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shagira", Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku dan kasihilah mereka sebagaimana mereka telah mengasihiku dikala kecil.

Tentu kita yang dipenuhi dengan dosa tidak ridho jika orangtua kita masuk neraka karena dosa-dosa mereka sendiri yang tak kita mohon ampunkan kepada Allah. Dan, bahagianya kita kelak jika kita dapat bersama kedua orang tua dan orang-orang yang kita cintai lainnya di surga yang penuh dengan kenikmatan. Semoga...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya