Jumat, 05 April 2013

Ku Temukan Kartu Ucapan Selamat Milad

Saat merapihkan buku yang berserakan di meja baca perpustakaan Utama UIN Jakarta. saya menenoukan sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun. Kartunya itu yang ada di atas tulisan ini. Duh mesra banget isinya. Begini isinya.

ummu craft
Iklan Mukena Cantik "Ummu Craft"
"Happy birthday Aby... Maaf, hanya ini yg bisa umy berikan ma Aby, moga bermanfaat dan success always... dan semoga hari2 Aby kedepan menjadi lebih indah. I love U forever."
Wah. mesra nian ya? nampaknya, kartu itu untuk sang suami dari istri tercinta. Tapi tega nian ya, koq ditinggal di perpustakaan. He... kalo ada yang cari tuh kartu ucapannya, silahkan hubungi saya ya.

Tentunya bagi Bapak dan Ibu yang sudah berumah tangga puluhan tahun, mungkin sudah tak asing lagi dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pasangan sejatinya. Saya sendiri yang usia pernikahannya baru empat tahun masih teringat saat hari kelahiran tiba ketika baru menjadi suami.

Hadiah yang saya dapat dari istri saya adalah sepasang sandal. Hm, saat itu memang saya tak memiliki sandal bagus dan trendy. Nah, saat hari kelahiran itulah istri saya menghadiahi saya sandal yang bisa dipakai untuk bergaya. Alhamdulillah...

Dan, tahun ini di tahun 2013, saya membalas kebaikan istri saya tersebut dengan memberi hadiah di hari kelahiran istri saya. hadiah tersebut adalah "mainan" kesukaan istri saya yaitu sebuah mesin jahit. Tentunya istri saya bahagia sekali. Barokallah...


2 komentar :

  1. mmm,,,, mesranya..
    saya kalo baca artikel yang begini-begini jadi pengen buru-buru nikah, hehe
    doakan , Mas! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... Ust. Zarkasih. Banyak wanita solehah tuh yang nunggu dilamar sama ente...

      Hapus

Terima Kasih atas komentarnya