Senin, 04 Maret 2013

Sama-sama Ustadz, Tapi Beda Perlakuan


Hari Pertama Islamic Book Fair, Jumat, 1 Maret 2013 di Istora Senayan, Jakarta, dihadiri oleh Ust. Hidayat Nurwahid, Ust. Ahzami Sami'un Jazuli dan Ust. Attabik Luthfi. Agenda yang dihadiri oleh para ustadz tersebut adalah Launching & Bedah Buku “The Great Quran, Referensi Terlengkap Ilmu-ilmu Al Quran” terbitan Maghfirah Pustaka dengan moderator Ust. Deka Kurniawan.

ummu craftSebelum agenda Launching & Bedah Buku ditutup, Penyelenggara mempromosikan buku-buku yang diterbitkan dalam bentuk video, dan sebagai penutup adalah pembacaan do'a yang dipimpin oleh Ust. Ahzami Sami'un jazuli.

Ada juga doorprize dari penyelenggara yang hadiahnya berupa buku-buku terbitan Maghfirah Pustaka. Satu diantara tiga hadiahnya adalah buku dengan harganya yang hampir mencapai Satu Juta Rupiah. Buku tersebut adalah “The Great Quran, Referensi Terlengkap Ilmu-ilmu Al Quran”.

Selepas para ustadz turun dari panggung acara, Beberapa hadirin langsung saja menghampiri Ust. Hidayat Nurwahid untuk memfotonya. Berbeda dengan Ust. Ahzami Samiun Jazuli, Ust. Attabik Luthfi dan Ust. Deka Kurniawan, yang hanya disodorkan tangan untuk berjabat tangan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya