Akhirnya Bangga dengan Esia

Reply-an dari akun twitter Esia



Tulisan ini adalah kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya yang berjudul “Kecewa dengan Esia”. Tulisan sebelumnya dibuat karena tak jua mendapat respon dari Mba Irma dan Mas Teguh, para petugas di counter esia Carrefour Ciputat. Akhirnya saya mencari tahu melalui akun twitter resmi esia @SolusiEsia. Melalui akun twitter saya, @MaryuPustakawan, tulisan saya sebelumnya saya publish dan me-mention @SolusiEsia.

“kecewa dengan Esia” saya publish pada waktu dini hari di hari Ahad, 2 Desember 2012. Langsung pada pagi harinya @SolusiEsia mereply akun twitter saya dengan menanyakan nomor pulsa yang akan diberikan bonus pulsa. Saya baru bisa menjawabnya pada Hari Senin, 3 Desember 2012 saat jam istrirahat kantor. Setelah menjawab melalui Direct Message (DM) ke @SolusiEsia, saya tidak tahu jika @SolusiEsia langsung menanggapi informasi yang saya sampaikan melalui DM tersebut .

Karena tidak ada pemberiahuan penambahan bonus pulsa ke nomor esia yang saya minta untuk diberikan bonus pulsa.Akhirnya sekitar pukul 00.30 di hari Selasa, 4 Desember 2012 saya menghubungi *555# untuk mengetahui sisa pulsa esia saya. Lalu pada pukul 00:31:51 saya mendapatkan info bahwa pulsa saya bertambah banyak dengan masa aktif hingga dua bulan karena sudah mendapatkan bonus pulsa dari esia.

Terima kasih esia, memang untung pake esia.
 


Adsense Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Pergaulan Bebas

Ketika Kuku kakiku Hampir Terlepas