Rabu, 21 November 2012

Menghidupkan Motor yang Dingin



Mau menjelaskan mengenai motor nih. Walau bukan ahlinya tetapi setidaknya sudah hampir empat tahun ini saya mengendari sepeda motor. Tahu sedikit demi sedikit permaslahan dari sepeda motor. Kali ini mengenai motor yang sudah lama tidak difungsikan. Alhasil motor jadi dingin. Ketika motor dingin sudah pasti motor agak sulit untuk dihidupkan. Bagaimana caranya supaya mudah? Yupz, saya share dari twitter saya nih...

1. Ada informasi nih buat para pengendara honda supra x. tentu info ini cocok buat yang masih awam dg permotoran
2. honda supra x saya dah hampir 5 hari tidak digunakan. gak rusak kok. cuma diparkir di kantor. alhmadulillah aman 
3. honda supra x sudah pasti kedinginan. Nah, untuk menghidupkannya kembali ternyata sangat mudah. tidak kesusahan kok
4. honda supra x dingin ketika mau dihidupkan, tak usah dinyalakan dulu. dalam kondisi mati, di selah saja berkali-kali
5. ketika di selah berkali-kali maka oli honda supra x akan naik. setelah itu baru motor dinyalakan dan di starter, dijamin lancar.

Sip, demikian tips ringkas dari saya pribadi. Trims buat rekan kantor saya Pak Heru Widodo (Heruwi) yang telah memberitahu tips menghidupkan motor yang dingin.

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya