Mengantuk Saat Mengendarai Motor

Astaghfirullahal’adzhim… motorku oleng ke kiri kemudian masuk dan meluncur di genangan air. Alhamdulillah, aku dapat menyeimbangkan diri saat motor meluncur dalam genangan air sehingga aku tidak jatuh ke dalam genangan air di pinggir jalan raya menuju Parung.

Peristiwa ini terjadi ketika mengendarai motor dalam keadaan mengantuk. Maklum aku baru tiba dari acara pendakian Gunung Halimun, 04-06 Mei 2012. Terpaksa aku mengejar waktu untuk dapat sampai di Vila Gading Permai, Parung, Bogor walau sudah tengah malam. Aku harus segera mempersiapkan diri karena keesokan harinya aku harus masuk kantor.

Aku sudah berupaya untuk beristirahat terlebih dahulu ketika rasa kantuk menerjang diriku saat mengendarai motor. Beristirahat di teras masjid atau di pom bensin bahkan di pinggir jalan sudah aku lakukan tetapi tetap rasa kantuk tak dapat hilang juga

Apa jadinya jika olengku ke sebelah kanan, kemudian di arah depan atau arah belakang ada kendaraan lain yang menyambar? Ah… Allah masih melindungiku.


Adsense Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Pergaulan Bebas

Ketika Kuku kakiku Hampir Terlepas